Cari Pertanyaan atau Jawaban
Kirim Pertanyaan
Pertanyaan yang diajukan khusus berkaitan dengan Pengadaan Barang dan Jasa.

Frequently Asked Question
siang pak.. cara unwezing gimanannya
Pada saat jadwal aanwijzing berlangsung, pada menu view lelang, pojok kanan atas akan ada tulisan "kirim pertanyaan"  
Asalamualaiku .. kepada yth pemkok kota medan dengan ini saya menawarkan jasa pengerjaan . Jebakan kandang musang DAN jebakn ular . Lebih jelasnya appembersih hama lebih lanjud ke WA 083838771093
Silahkan hubungi ke dinas terkait yang mungkin membutuhhkan jasa/barang yang bapak tawarkan
Assalamualaikum Wr. WbSaya sudah merubaha nama perusahaan dari CV ke PT. Bagaiaman cara dan syarat untuk dapat diferikasi pihak LPSE?Terimakasih
Wa alaikumsalam wr wb. Karna badan usaha perusahaan sudah berbeda, silahkan mendaftar kembali ke LPSE
Jika bujp dari polri habis masa berlaku pada akhir bln 2 dan sedang proses perpanjangan apakah boleh digantikan dengan surat keterangan dari polda dengan melampirkan bujp yang lama
Silahkan tunggu BUJP yang baru selesai ya pak
dari mana cara bisa mendapatkan rab perkerjaan???
Silahkan mendaftar lelang, dokumen pengadaan akan dapat di download pada jadwal yang telah ditentukan
kapan tender tahun 2018 dimulai di Dinas Pertanian dan Perikanan Kota Medan?
Silahkan di pantau di pengumuman lelang website lpse
Selamat Pagi Bapak/Ibu,Pembangunan mesjid kami ada terpakai tanah +/- 1 m x pjg mesjid yang berjarak +/- 5 m dari drainase parit. Bagaimana solusinya. Mohon informasinya. Trm kasih
Silahkan disampaikan ke dinas terkait bu
knp saat sy mendaftar ke 2 selalu error
Silahkan di emailkan print screen error nya seperti apa, atau dapat datang langsung ke kantor lpse
bagaimana cara mendaftar LPSE perorangan
Saat ini perorangan yang dapat mendaftar di lpse adalah sebagai konsultan perorangan. Cara daftar nya sama seperti perusahaan, yang berbeda adalah formulirnya. Silahkan download formulir keikutsertaan, gunakan halaman 7 dan 8 
Mohon info mengenai jadwal verifikasi pendaftaran offline di LPSE Pemko Medan... tx
Jadwal verifikasi setiap hari kerja dan jam kerja. 
Senin s/d Jumat: pukul 08:00 WIB s/d 16:00 WIB
untuk keperluan penelitian kampus, berapakah jumlah rekanan untuk pemko medan
Untuk data penelitian, silahkan kirimkan surat resmi kepada Ketua LPSE
Bila terjadi pelanggaran Perpres No. 4 tahun 2015, kepada siapa pengaduan disampaikan ? Karena sampai sekarang ULP "masih lebih suka" berpedoman pada Perpres 54/2010.
Pengaduan dapat disampaikan kepada APIP K/L/D/I
1. Apakah proses tendersaat ini telah berpedoman pada Perpres No. 4 tahun 2015 ? 2.Apa sanksinya bila tidak ? 3. Persyaratan teknis mengada ada, bisakah ? (Dahlan Sigalingging hp.0811609220)
Terkait penyimpangan penyimpangan pada proses tender silahkan disampaikan kepada APIP (Inspektorat)
1. Apakah jawaban Pokja ULP atas pertanyaan rekanan saat Aanwijzing Dokumen syarat Pengadaan, bisa melewati durasi yang telah ditentukan ? 2. Apakah bisa sama sekali tidak dijawab ? 3. Apa sanksinya
Pokja masih dapat menjawab pertanyaan pada proses aanwijzing sampai 2 jam setelah jadwal berakhir
selamat pagi,kenapa penyedia tidak bisa login pada lpse kota medan sejak 18 juni 2017 sampai sekarang?apakah ada gangguan server atau ada indikasi lain?terimakasih
Tidak ada gangguan pada website lpse kota medan.
Penyedia yang mendaftar ke lpse kota medan masih bisa login seperti biasa
LPSE Kota Medan, sejak tgl 18 Juni sampai hari ini tidak bisa login di LPSE.apa ada gangguan? bagaimana tahapan tender yang sedang berlangsung, sementara kami penyedia jasa tidak dapat login? Thanks
tidak ada gangguan pada website lpse kota medan. Jika ingin di cek lebih lanjut, silahkan datang ke lpse
Jk membaca LDK,masa pelaksanaan pkrjaan itu selama 1 jam,smntara pd persyaratan teknis,lptan disiarkan pd berita nasional 2 tv nasional,Apakah siaran pd berita nasional tv nasional jg pd jm yg sama?
Mengenai LDK silahkan disampaikan pada saat aanwijzing
dimana kantor LPSE Kota Padangsidimpuan
Silahkan di cek pada website LPSE Kota Padangsidimpuan pada tab "Kontak Kami"
bagaimana cara menghapus dan merubah data proyek yang sudah di umum kan ke RUP
Pada sebelah kanan list RUP, ada tombol untuk kaji ulang
sore pak saya mau ikut pendaftaran pekerjaaan jasa konstruksi & pengadaan barang kira-kira caranya gimana yach....?
Silahkan mendaftar LPSE terlebih dahulu, setelah itu baru dapat untuk ikut mendaftar pada kegiatan lelang yang dilaksanakan
standar harga cetakan dan atk pemko medan
standar harga cetakan dan atk pemko medan masih tetap mengacu pada SHB yang di terbitkan oleh Bagian Perekonomian Setda Kota Medan
selamat siang kami dari MIS Al Karomah Berastagiingin bertanya tentang harga buku K13 bidang study umum dari kelas 1 sampai kelas 6mohon informasinya terimakasih
Untuk informasi harga buku, silahkan check di https://e-katalog.lkpp.go.id/backend/iframe/bukuKurikulumK13
Pengadaan untuk 2017 kapan dimulai?
Silahkan dipantau pada menu pengumuman website lpse
Kenapa kami tidak bisa masuk ke LPSE kota medan ya? Padahal dengan user id dan pasword yang sama bisa masuk ke LPSE yang lain.....Terima kasih
Silahkan hubungi langsung call center lkpp  (021) 2993 5577 ext 144 (Senin - Jumat: 07.00 - 18.00 WIB) atau datang langsung ke kantor lpse
Kenapa saya tidak bisa mengisi nomor NPWP??
Jika yang dimaksud adalah saat mengisi formulir pendaftaran online, silahkan isi nomor npwp saja  tanpa tanda baca (- atau .)
Apa bisa pemenang proyek memakai rekening bank bukan atas nama pemilik PT.dan alamat pemenang tender fiktip
Mengenai penyimpangan penyimpangan yang terjadi dalam lelang, silahkan sampaikan pengaduan ke APIP (Inspektorat)
bagaimana cara menghilangkan tampilan username yang muncul ketika kotak username di klik
silahkan ubah pengaturan history pada browser yang digunakan
bagaimana kalau ada kesalahan pada alamat saat pendaftaran online?
tidak masalah, lanjutkan saja mendaftar ke LPSE. Nanti bisa di edit saat melakukan verifikasi
LPSE kota Medan, Kode Lelang 2888308 KeL.Babura KeC.Medan Baru.Mengenai pembangunan & Pengecoran Drainase Parit di JL SEI DENAI tidak semua dikerjakan. Hanya separuh saja di jl sei denai. mengapa ???
Mengenai pelaksanaan pekerjaan di lapangan silahkan konfirmasi ke dinas terkait. Penggunaan LPSE hanya untuk proses lelang
1. kolom no siujk tidak cukup untuk no siujk, bagaiman mengatasinya?2. mengisi akte tidak berhasil sampai simpan, kursor kembali ke nomor, apa masalahnya?wassalamDion
1. Kolom nomor ijin usaha dapat di isi dengan 40 karakter. Jika no izin dirasa masih kurang silahkan entry nomor dan huruf saja (tanpa garis miring)

2. Harap mengisi semua yang bertanda bintang merah.
    Untuk menghindari kesalahan format tanggal, silahkan pilih tanggal pada tombol kalender yang tersedia
Bagaimana kalau non penyedia lpse lupa password?
agar menyurati Ketua LPSE yang dimaksud dengan perihal mohon reset password
bagaimana cara perusahaan cv untuk masuk peserta lpse ?
caranya dengan mendaftar secara online terlebih dahulu pada website LPSE kemudian dilanjutkan verifikasi berkas dengan datang langsung ke LPSE yang dituju.
Bagaimana merubah nama PPK yang sudah diumumkan Panitia ULP pada lelang yang sudah berjalan? Trimks
Silahkan ajukan surat permohonan resmi untuk melakukan edit nama PPK kepada LPSE
Selamat Siang Bu, kami ingin bertanya lelang pengadaan ban mobil sampai saat ini belum ada yah bu ? Soalnya kami lihat di akun kami melalui lelang baru, pengadaan tersebut belum ada.Terimakasih Bu.
Semua pengadaan yang dilelangkan akan muncul pada menu "lelang baru" penyedia. Oleh karena itu  silahkan untuk selalu melihatnya melalui menu tersebut
lupa user id n password bagaimana mengetahuiny kembali
Untuk USER ID, silahkan cek inbox email perusahaan yang bapak gunakan saat mendaftar dahulu.
Setelah itu, untuk PASSWORD, dapat menggunakan fasilitas lupa password yang terdapat dalam halaman LOGIN SEBAGAI PENYEDIA di halaman web ini.
maf sbleumnya sy ingin brtanya tentang pembuatan drainasse di lokasi tempat tinggal saya yang beralamat Jl. Denai Tuba III Kec. Medan Denai yang tidak terselesaikan sampai sekarang. mohon bantuany thx
Permasalahan tersebut silahkan disampaikan ke Dinas terkait.
LPSE hanya memfasilitasi Proses Lelang saja.
Terima kasih
kami terdaftar di LPSE indonesia akan tetapi saat kami ingin login khusus wilayah sumatera utara tidak bisa login. mmohon penjelasannya
Jika sudah melakukan aktivasi agregasi inaproc, memang seharusnya sudah dapat mengakses seluruh LPSE
saya ingin tau kode rekening dinas kesehatan kota medan
silahkan hubungi dinas terkait
Bagaimana mengisi penomoran untuk IUJK, jika nomor surat nya terlalu panjang, hingga tidak muat di ketik kan ? Terima kasih
Silahkan di isi secara lengkap karena tidak ada pembatasan jumlah karakter
selamat sore pak saya mau bertanyak apa betul ada nama paket PL ini di dinas pertamanan: 1. paket pembuatan tugu simpang tiga setia budi ringroad, 2. paket pembuatan tugu simpang tiga pemda
Silahkan ditanyakan langsung ke Dinas terkait
bagaimana cara untuk mencari nama PPK apakah sudah terdaftar di lpse atau belum, terima kasih
Silahkan datang ke LPSE. Terima kasih
Sore pak saya dari CV. PRATAMA mau bertanya akun CV. PRATAMA ini kenapa datanya tidak sinkron dengan agregasi innaproc sejak ganti password dan tidak bisa login di lpse lain selain kabupaten asahan.
1. Silahkan bapak buka website LPSE tempat bapak mendaftar
2. Klik Login Penyedia
3. Dibawah login penyedia ada menu "Lupa Password"
4. Silahkan masukkan user id dan email
5. Password yang baru akan dikirim ke email bapak, dan silahkan digunakan untuk login ke LPSE tempat mendaftar terlebih dahulu.
6. Setelah itu password dapat digunakan untuk akses ke LPSE lainnya
kenapa di rehab pasar medan deli padahal pemenangnya belum ada
Silahkan diperhatikan sesuai dengan jadwal lelang
gimana caranya saya mau lihat paket lelang tahun sebelum nya????
silahkan klik "cari paket lelang" yang terletak pada bawah tab login non penyedia
dalam menyusul jadwal apa saja yang tidak bisa di lakukan pada hari sabtu minggu dan tanggal merah ?admin bisa mengirim panduan membuat jadwal konsultan dan konstruksi ?thx
Berdasarkan Perka LKPP No 1 Tahun 2015, jadwal pelaksanaan pemilihan disusun berdasarkan hari kalender.
Dengan waktu proses pemilihan paling cepat 3 (tiga) hari dengan batas akhir
pemasukan penawaran pada hari dan jam kerja.
bagaimana cara ikut dalam pelelangan nya , dan kapan kita bisa mendapatkan info terbaru jadwal pelelangan .
Silahkan mendaftar ke LPSE, dan untuk melihat lelang yang berlangsung ada pada menu "LELANG BARU"
dimana alamat Kantor Lembaga LPSE di padang sidimpuan?
LPSE KOTA PADANGSIDIMPUAN
Jalan Sudirman Ex Merdeka No. 2 Padangsidimpuan (Kantor Walikota)
Telp : (0634) 28138
saya ingin bertanya apakah lembaga LPSE sudah berjalan dengan lancar?
LPSE berjalan dengan lancar, sampai saat ini untuk LPSE Kota Medan sendiri  sudah melaksanakan lebih dari 2000 paket pekerjaan yang di lelangkan
bagaimana proses penagihan
Proses penagihan silahkan dilakukan ke Instansi (Dinas) terkait
klu lupa user id dan password, tetapi user id dan password eproc pu ada, gimana cara aktivasinya kembali, berhubung pengurus di perusahaan telah berganti ?
Silahkan membawa dokumen asli perusahaan ke LPSE terdekat. Dokumen yang dimaksud adalah : KTP Direktur, NPWP Perusahaan, Surat Ijin Usaha (SIUP atau SIUJK atau lainnya), Tanda Daftar Perusahaan (TDP), Akta Pendirian Perusahaan dan Perubahan Terakhir