Pengumuman Lelang Non Eproc
PENGUMUMAN SELEKSI SEDERHANA
Nomor : 03-03 / PL-Perkim / K / X / 2012
 
Satuan Kerja
 : 
DINAS PERUMAHAN DAN PERMUKIMAN KOTA MEDAN
Tahun Anggaran
 : 
2012
No.Nama PaketHPSSub Bidang
1.DED Pembangunan Gedung Kantor. Tahun 2013Rp 100.000.000,00Bidang: Bidang Arsitektur Sub Bidang : 11001 Kwalifikasi Kecil
2.DED Rehabilitasi Sedang/Berat Gedung KantorRp 100.000.000,00Bidang: Bidang Sipil Sub Bidang : 12001 Kwalifikasi Kecil
3.DED fasilitasi pembangunan prasarana dan sarana dasar lingkungan permukiman di Kec.Medan Amplas , Kec.Medan Polonia ,Kec.Medan Baru ,Kec.Medan Petisah,Kec.Medan Area ,Kec.Medan Kota ,Kec.Medan MaimoonRp 100.000.000,00Bidang: Bidang Sipil Sub Bidang : 12003 Kwalifikasi Kecil
4.DED fasilitasi pembangunan prasarana dan sarana dasar lingkungan permukiman di Kec.Medan Barat ,Kec.Medan Timur ,Kec.Medan Belawan ,Kec.Medan Labuhan ,Kec.Medan Marelan ,Kec.Medan Deli ,Kec.Medan TuntunganRp 100.000.000,00Bidang: Bidang Sipil Sub Bidang : 12003 Kwalifikasi Kecil
5.DED fasilitasi pembangunan prasarana dan sarana dasar lingkungan permukiman di Kec.Medan Helvetia ,Kec.Medan Denai ,Kec.Medan Perjuangan , Kec.Medan Selayang , Kec.Medan Sunggal ,Kec.Medan Johor ,Kec.Medan TembungRp 100.000.000,00Bidang: Bidang Sipil Sub Bidang : 12003 Kwalifikasi Kecil
6.DED dan GEOLISTRIK untuk sumur bor tahun 2013Rp 100.000.000,00Bidang: Bidang Arsitektur Sub Bidang : 15001 Kwalifikasi Kecil
7.DED pemasangan WC terapung untuk masyarakat Kec.Medan Belawan tahun 2013Rp 100.000.000,00Bidang: Bidang Arsitektur Sub Bidang : 15001 Kwalifikasi Kecil
8.DED pemasangan pipa distribusi untuk masyarakat MBR ( Masyarakat berpenghasilan rendah ) tahun 2013Rp 100.000.000,00Bidang: Bidang Arsitektur Sub Bidang : 15001 Kwalifikasi Kecil
9.DED Pemasangan pipa distribusi air limbah House Connection tahun 2013Rp 100.000.000,00Bidang: Bidang Arsitektur Sub Bidang : 15001 Kwalifikasi Kecil
 
Pengambilan Dokumen
Tanggal
 : 
03 Oktober 2012 09:00 s/d 11 Oktober 2012 13:00
Tempat
 : 
Kantor Dinas Perumahan dan Permukiman Kota Medan Jl. Karya Jasa No. 17 Pangkalan Masyhur Medan
 
Persyaratan
1. Syarat-syarat pendaftaran untuk mengikuti pengadaan dengan menyerahkan masing-masing 1 (satu) set fotocopy dokumen berikut : a. Akte Pendirian Perusahaan dan Perubahannya (bila ada) b. Sertifikat Badan Usaha (SBU) yang masih berlaku c. IUJK yang masih berlaku d. Nomor Pokok Wajib Pajak (NPWP) e. Surat Izin Tempat Usaha ( HO ) f. SIUP g. Tanda Daftar Perusahaan ( TDP ) 2. Seseorang dilarang mewakili lebih dari 1 (satu) perusahaan dalam mendaftar dan mengambil Dokumen Kualifikasi. 3. Pendaftaran dan pengambilan dokumen lelang dapat diwakilkan dengan membawa Surat Tugas dari Direktur Utama/Pimpinan Perusahaan/Kepala Cabang serta menunjukkan Kartu Identitas (KTP) yang masih berlaku.
 
Keterangan Lain
Untuk lebih jelasnya dapat dilihat pada Papan Pengumuman Dinas Perumahan dan Permukiman Kota Medan dan hal-hal yang belum jelas dapat ditanyakan kepada Panitia Pengadaan Barang/Jasa pada alamat tersebut diatas. Waktu Pendaftaran : * Senin s/d Kamis : Pukul 09.00 WIB s/d 13.00 WIB * Jumat : Pukul 09.00 WIB s/d 11.30 WIB
 
TTD
 
Panitia ULP
 
Diumumkan pada tanggal : 02 Oktober 2012 23:22