Pengumuman Lelang Non Eproc
PENGUMUMAN SELEKSI UMUM
Nomor : 25/PL-Perkim/K/SU/II/2013
 
Satuan Kerja
 : 
DINAS PERUMAHAN DAN PERMUKIMAN KOTA MEDAN
Tahun Anggaran
 : 
2013
No.Nama PaketHPSSub Bidang
1.DED Perencanaan Rehabilitasi Sedang/Berat Gedung Kantor Tahun 2014Rp 362.400.000,00Bidang Arsitektur dan Sub Bidang 11001 grade Kecil
2.Konsultan Pengawasan Revitalisasi Pasar Tradisional di Kota MedanRp 755.900.000,00Bidang Sipil dan Sub Bidang 31001 grade Non Kecil
3.Konsultan Pengawasan Pembangunan Kantor DPRD Kota MedanRp 947.900.000,00Bidang Sipil dan Sub Bidang 31001 grade Non Kecil
4.DED Pembangunan Mesjid Raya MedanRp 759.550.000,00Bidang Arsitektur dan Sub Bidang 11001 grade Non Kecil
5.DED Pengembangan Pelayanan Rumah Sakit Tipe – C di Kec. Medan LabuhanRp 727.100.000,00Bidang Arsitektur dan Sub Bidang 11001 grade Non Kecil
6.Konsultan Pengawas Pembangunan Rumah Sakit Tipe – C di Kec. Medan LabuhanRp 755.900.000,00Bidang Sipil dan Sub Bidang 31001 grade Non Kecil
7.Penyusunan Rencana Program Pengembangan Perumahan dan Kawasan Permukiman ( RP3KP )Rp 362.750.000,00Bidang Tata Lingkungan dan Sub Bidang 15001 grade Keci
8.Penyusunan Master Plan Revitalisasi Kawasan KumuhRp 321.800.000,00Bidang Tata Lingkungan dan Sub Bidang 15001 grade Kecil
 
Pengambilan Dokumen
Tanggal
 : 
25 Februari 2013 09:00 s/d 07 Maret 2013 13:00
Tempat
 : 
Sekretariat Panitia Pengadaan Barang/Jasa Kegiatan Tahun Anggaran 2013 Kantor Dinas Perumahan dan Permukiman Kota Medan Jl. Jend. Besar A.H. Nasution No. 17 Pangkalan Masyhur Telp: 061-7863883 Medan
 
Persyaratan
1. Syarat-syarat pendaftaran untuk mengikuti pengadaan dengan menyerahkan masing-masing 1 (satu) set foto copy dokumen berikut : a. Akte Pendirian Perusahaan dan Perubahannya b. Sertifikat Badan Usaha (SBU) yang masih berlaku c. IUJK yang masih berlaku d. Nomor Pokok Wajib Pajak (NPWP) 2. Seseorang dilarang mewaklili lebih dari 1 (satu) perusahaan dalam mendaftar dan mengambil Dokumen Kualifikasi. 3. Pendaftaran dan Pengambilan Dokumen Kualifikasi dapat diwakilkan dengan membawa Surat Tugas dari Direktur Utama/Pimpinan Perusahaan/Kepala Cabang serta menunjukkan Kartu Identitas (KTP) yang masih berlaku.
 
Keterangan Lain
Khusus untuk hari Jum’at, pada jam 09.00 WIB s.d. 11.30 WIB. keterangan selanjutnya dapat di lihat di dalam dokumen
 
TTD
 
Panitia ULP
 
Diumumkan pada tanggal : 25 Februari 2013 03:41