Pengumuman Lelang Non Eproc
PENGUMUMAN SELEKSI SEDERHANA
Nomor : 25/PL-Perkim/K/SS/II/2013
 
Satuan Kerja
 : 
DINAS PERUMAHAN DAN PERMUKIMAN KOTA MEDAN
Tahun Anggaran
 : 
2013
No.Nama PaketHPSSub Bidang
1.DED Pemasangan Pipa Distribusi untuk MBR (Masyarakat Berpenghasilan Rendah) Tahun 2014Rp 60.300.000,00Bidang Tata Lingkungan dan Sub Bidang 15001 Grade kecil
2.Study Kelayakan Penataan Kawasan KumuhRp 167.850.000,00Bidang Tata Lingkungan dan Sub Bidang 15001 Grade kecil
3.Konsultan Pengawasan Pembangunan Pasar Bakti di Jl. AR HakimRp 168.300.000,00Bidang Sipil dan Sub Bidang 31001 Grade kecil
4.Penyusunan Dokumen Lingkungan Hidup untuk Pembangunan Pasar Bakti di Jl. AR HakimRp 77.900.000,00Bidang Tata Lingkungan dan Sub Bidang 15001 Grade kecil
5.Penyusunan Dokumen Lingkungan Hidup untuk Pembangunan Rumah Sakit Tipe – C di Kec. Medan LabuhanRp 77.900.000,00Bidang Tata Lingkungan dan Sub Bidang 15001 Grade kecil
6.Pengkajian Penggolongan Rumah Milik Pemko MedanRp 96.900.000,00Bidang Arsitektur dan Sub Bidang 11001 Grade kecil
7.Penyusunan Dokumen Lingkungan Hidup untuk Pembangunan Pasar Muara TakusRp 77.900.000,00Bidang Tata Lingkungan dan Sub Bidang 15001 Grade kecil
8.Dokumen Lingkungan UKL – UPL Mesjid Raya MedanRp 87.310.000,00Bidang Tata Lingkungan dan Sub Bidang 15001 Grade kecil
9.DED Fasilitas Pembangunan Prasarana dan Sarana Dasar Lingkungan Permukiman Tersebar di Kota Medan Tahun 2014Rp 100.100.000,00Bidang Arsitektur dan Sub Bidang 11001 Grade kecil
10.DED Pemasangan Pipa Distribusi Air Limbah House Conection Tahun 2014Rp 88.395.000,00Bidang Tata Lingkungan dan Sub Bidang 15001 Grade kecil
11.DED Pemasangan WC Terapung untuk Masyarakat Kec. Medan Belawan Tahun 2014Rp 60.300.000,00Bidang Tata Lingkungan dan Sub Bidang 15001 Grade kecil
12.DED dan Geo Listrik untuk Sumur Bor Kebutuhan UPT Dinas P2KRp 177.790.000,00Bidang Tata Lingkungan dan Sub Bidang 15001 Grade kecil
 
Pengambilan Dokumen
Tanggal
 : 
25 Februari 2013 09:00 s/d 07 Maret 2013 13:00
Tempat
 : 
Sekretariat Panitia Pengadaan Barang/Jasa Kegiatan Tahun Anggaran 2013 Kantor Dinas Perumahan dan Permukiman Kota Medan Jl. Jend. Besar A.H. Nasution No. 17 Pangkalan Masyhur Telp: 061-7863883 Medan
 
Persyaratan
1. Syarat-syarat pendaftaran untuk mengikuti pengadaan dengan menyerahkan masing-masing 1 (satu) set foto copy dokumen berikut : a. Akte Pendirian Perusahaan dan Perubahannya b. Sertifikat Badan Usaha (SBU) yang masih berlaku c. IUJK yang masih berlaku d. Nomor Pokok Wajib Pajak (NPWP) 2. Seseorang dilarang mewaklili lebih dari 1 (satu) perusahaan dalam mendaftar dan mengambil Dokumen Kualifikasi. 3. Pendaftaran dan Pengambilan Dokumen Kualifikasi dapat diwakilkan dengan membawa Surat Tugas dari Direktur Utama/Pimpinan Perusahaan/Kepala Cabang serta menunjukkan Kartu Identitas (KTP) yang masih berlaku.
 
Keterangan Lain
Khusus untuk hari Jum’at, pada jam 09.00 WIB s.d. 11.30 WIB. keterangan selanjutnya dapat di lihat di dalam dokumen
 
TTD
 
Panitia ULP
 
Diumumkan pada tanggal : 25 Februari 2013 07:23